Beda Bahasa Pra Sejarah

Ada seorang ilmuwan yang sedang menguji kemampuan mesin waktunya. Lalu ia pun pergi ke jaman pra-sejarah.



Ilmuwan itu bertemu dengan orang purbakala. Lalu ia pun mencoba bahasa purba yang ia pelajari. Ilmuwan itu berkata

"WALAWALA!!! LOLOKOLOPOLO!!! YUTUYULULIOPOLOKOLOWALO!!!!"



Lalu orang purba itu berkata,

"ARE YOU OKAY?".

Belum Siap

Seorang lelaki berjalan mondar-mandir sambil terus melihat ke jam
tangannya dan dia berteriak kepada istrinya yang ada di lantai atas,

"Sayang, kamu sudah siap apa belum sih?!"



Dan isterinya menjawab dengan keras pula, "Papa nih gimana sih?
Tanya-tanya melulu ... kan dari setengah jam lalu aku sudah bilang
kalau aku akan siap beberapa menit lagi!!!"

Gunung Gema


Mr X dan Mr Y sedang hiking ke suatu gunung.

Mr Y : "Loe tau ga, gunung ini terkenal sebagai gunung gema. Apapun yang kita teriakan akan kembali kepada kita".

Mr X : "Bohong besar loe, gue kaga percaya".

Mr Y : "Loe coba aja kalo kaga percaya"

Mr X pun berteriak sekuatnya : "BOHOOOOOOONG..."

Sunyi senyap tidak ada suara apapun yang kembali.

Mr X : "Nah apa gue bilang, mana ada suara gue balik???"

Mr Y : "Coba d sekali lagi"

Mr X pun berteriak sekali lagi : "GUE LAKI2 PALING GANTENG SEDUNIA......"

Tiba2 terdengarlah suara gemanya : "BOHOOOOOOONG..."
Materi KOCAKGILA.com: "Beda Bahasa Pra Sejarah" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :