Anak WTS yang Baru Lahir

Ada seorang WTS yang mau melahirkan di rumah sakit,dengan segala susah payah ia melahirkan anaknya.WTS tersebut meminta pada dokter yang membantu proses kelahiran bayinya itu agar menyebutkan setiap ciri-ciri dari kepala sampai kaki bayi tsb.
Dokter :"Tarik napas pelan2, satu.., dua.., tiga...".
WTS :"Aduhh, sakit dok".(sambil merintih)
Dokter :"Pas buatnya kan enak, kok pake sakit segala".(kata dokter sambil senyum)
WTS :"Kalo tahu begini saya ngga mau nglahirin anak".
Dokter :"Ya udah, cepetan tuh udah keliatan kepalanya".
Sambil ngasih semangat pada WTS Dokter menyebutkan ciri2 bayi tsb dari mulai kelihatan dari pintu rahim.
Dokter :"Rambutnya pirang".
WTS :"Kalo ngga salah waktu itu main pertama kali saya dengan orang England".
Dokter :"Matanya sipit".
WTS :"Pada saat kandungan saya umur 1 bulan saya main dengan orang Cina".
Dokter sambil bengong)"Hidungnya mancung dan dagu agak lancip agak ".
WTS :"Saya pernah main dengan orang Belanda kalo ngga salah kandungan saya umur 3 bulan".
Dokter :"Tangan agak pendek,badan gumpal dan warna kulitnya sawo matang".
WTS :"Wah, itu hasil main saya dengan orang pribumi, pada saat itu kandungan saya baru 5 bulan".
Dokter :"Rudalnya gedhe banget nih bayi,hitam lagi".(sambil terheran-heran).
WTS :"Dok,itu hasil main saya dengan orang Arab,pada saat umur kandungan 6 bulan".
Dokter :"Kakinya panjang dan lebar lagi".
WTS :"Itu pas umur 8 bulan kemaren,saya main dengan orang Mesir.Tapi dok,saya masih penasaran belom mendengar suara tangisnya,bisa nangis ngga dia?".
Kemudian dokter menepuk pantat bayi itu 3 kali,kemudian bayi tsb menangis dengan kencang seperti bayi biasanya.
WTS : Syukurlah dok, bayi bisa menangis saya kira akan menggongong, soalnya terakhir kali main saya dengan seekor anjing".(sambil lega karena bayinya selamat).
Materi KOCAKGILA.com: "Anak WTS yang Baru Lahir" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :