Permintaan Pada Jin

Tersebutlah para orang kaya dari berbagai belahan dunia sedang menikmati rekreasi eksklusif dengan menggunakan kapal pesiar. Semua yang ada didalamnya tenggelam dalam kesenangan dan kenikmatan.
Tatkala sampai di lautan atlantik, tiba-tiba kapal menabrak karang (mungkin nahkodanya ikut dansa) sehingga hancur berantakan. Semua manusia yang ada didalam kapal mati, kecuali tiga orang yaitu Jefrey, orang bule, Abdul, orang arab dan Ripto, orang Indonesia.
Mereka bertiga terapung, terombang-ambing di lautan pada sebuah papan kayu.
Tanpa diduga didepan mereka terdapat sebuah botol, mereka kira botol minuman keras. Salah satu membukanya. Ajaib, keluarlah mahluk halus.
Mahluk halus : "Ha.. ha... akhirnya aku bebas. sudah ribuan tahun aku ada didalamnya. hai kalian bertiga, sebagai rasa terima kasih aku akan mengabulkan satu permintaan kalian, apa saja."
Si Bule : "Aku ingin pulang, istriku cantik, anakknu manis dan aku punya rumah yang sangat harmonis, kirimkan aku kerumah sekarang.
maka seketika itu juga si bule tadi hilang."
Si Arab : "Aku ingin pergi haji, selama ini aku belum pernah menunaikannya sebagai rasa syukur. kirimkan aku ke Mekah sekarang juga."
dan si Arab juga langsung hilang. sekarang tinggal orang Indonesia.
Mahluk halus : "Hai kamu apa permintaan terakhirmu ?"
si Indonesia : "Aduh aku padahal rindu rumah, tapi, di tempatku banyak bom, banjir mungkin keluarga dan hartaku sudah tidak ada. rasanya tidak nyaman lagi kembali ke rumah. aku ingin disini saja. tapi aku kesepian. permintaanku, tolong kembalikan dua temen arab dan buleku kemari untuk menemaniku."
Akhirnya dikabulkan juga, mereka berkumpul lagi.
Bule dan Arab: "Wah balik maning !!!!! sialan lu !!!"
Materi KOCAKGILA.com: "Permintaan Pada Jin" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :