Demam Invasi Irak

Segerombolan anak-anak kecil bermain perang-perangan ala Amerika menyerang Irak. Dalam permainan itu pura-pura ada korban akibat peperangan dan ada Group Palang Merah.
Segerombolan anak-anak masuk ke kebun dan menyelusup diantara semak-semak dan alang-alang.
Ditengah tengah kebun terdapat sebuah gubuk kecil tanpa dinding, tergeletak seorang perempuan berbaring tidur dengan pulasnya.
Anak 1 : "Hey ... kawan ini ada seorang ibu, seperti korban Bom bunuh diri !"
Anak 2 : "Bukan, kelihatannya jatuh dari atap gubug !"
Anak 3 : "Ah ... itu mah kayaknya diperkosa militer AS !"
Ketiga anak itu bertengkar tanpa hentinya padahal ketiganya adalah merupakan milisi tentara-tentaraan Irak.
Tak lama kemudian datang pasukan Palang Merah Anak-anak, menghampiri ketiga anak itu dan bertanya " Siapa yang jadi korban "?
Mereka serentak berteriak mengucapkan pendapatnya masing-masing, namun pendapat Palang Merah ternyata lain pendapatnya ! :
"Ah ini mah bukan korban bunuh diri, atau korban jatuh dan juga bukan karena korban pemerkosaan, Tapi ini mah korban kena peluru kendali AS, coba nih cium darahnya (dari CD nya si Ibu) itu, jelaskan bau mesiu dan juga ukuran lukanya pun sobek sekitar 7 cm sejajar vertikal, tuh kelihatan bolong tembus sebesar geranat tangan."
Materi KOCAKGILA.com: "Demam Invasi Irak" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :