Satpam ketakutan

Di sebuah persimpangan jalan memasuki kawasan PT. Perkebunan BUMN ditugaskanlah beberapa orang satpam untuk menjaga / mengetahui orang - orang yang akan keluar masuk di kawasan tersebut.
Perkebunan tersebut di pimpin oleh seorang Administratur dan beberapa stafnya. karena kedisplinan di perkebuanan itu cukup kuat, sehingga adanya peraturan bahwa " Pimpinan/Adm harus dihormati, kalau beliau lewat bawahan harus memberi hormat " Seperti biasanya jika mobil Adm lewat di persimpangan, para satpam buru-buru berdiri dan memberi hormat seperti halnya para prajurit menghadap komandannya. Pada suatu hari mobil Adm lewat lagi di persimpangan itu, sementara para satpam tengah asyik main kartu di posnya. mendengar suara mobil dan melihat mobil yang tak asing lagi bagi mereka buru-buru mereka meninggalkan permainan dan menuju kejalan memberi hormat, tapi tiba-tiba mobil tersebut berhenti. mereka mengira akan dimarahi pimpinan karena ketahuan jaga hanya main-main, namun .... ternyata dari dalam mobil sudah ada yang terpingkal-pingkal melihat para satpam yang ketakutan, dia tak lain adalah sopir Adm yang kebetulan sendirian didalam mobil.
Materi KOCAKGILA.com: "Satpam ketakutan" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :