Panjang Berbiji Berurat

Dua orang anak sedang bermain tebak-tebakan mereka adalah Tomo yang jenius dan Solleh yang agak moron, hingga suatu ketika terjadilah tebak-tebakan diantara mereka berdua
Tomo : "Leh, gw punya tbk-tbkan nih! kalo lo bisa njawab gw traktir makan nasi uduk di Mbah Gendut!"
Solleh : "Apaan mo'?"
Tomo : "Gini ni, panjang, item, berbulu, berbatang, berbiji?"
Solleh : "Ah itu sih gw tau, jagung bakar kan!"
Tomo : "Gw belon selesai ngomong, Leh! yang ini laen. Yang ini ada uratnya. nah apaan no? Bingung-bingung lo!"
Solleh : "Apaan ya!wah...jorok lo mo'!!!"
Tomo : "Kaga dah, pokoknya mak lo demen deh! Solleh : "Jawabannya apaan mo' yang ma' gw demenin apaan ya'?"
Tomo : "Sapu goblok, makanye jangan ngeres dulu tuh pikiran lo!"
Solleh : "Sapu emang berbiji ama berurat mo?" Tomo : "Kan, bapak lo lagi nyapu !!"
Solleh : "%#$$^#$^$%&*.......??????!!!!!!....."
Materi KOCAKGILA.com: "Panjang Berbiji Berurat" di atas adalah cerita lucu Fiktif, dan di salin kembali, Bila ada Nama atau Kejadian Serta Kalimat yang menyinggung, dipastikan itu hanya kebetulan Belaka
Share on :